Jumat, 02 September 2011

Maafin Aku

Maafin aku...aku yang salah 
Selama ini aku yang g bisa liat kamu 
Aku yang g bisa ngertiin kamu 
Bodohnya aku yang g tau begitu dalamnya kau mencintai aku 
Bodohnya aku yang g tau betapa kamu sangat menyayangiku 
Bodohnya aku yang g tau betapa kamu sangat menderita karena aku 

Andaikan dulu aku tak menyakitimu 
Mungkin kamu g akan jadi seperti ini ****... 
Mungkn kamu masih hidup bahagia bersamaku 
Aku baru sadar... 
Kenapa dulu kamu ninggalin aku 
Aku terlalu egois dengan keinginanku 
Aku hanya memikirkan diriku sendiri 
Yang menginginkanmu... 
Tanpa memikirkan kebahagiaanmu 
Aku tak mampu memahami dirimu 
Hingga kamu terluka karena aku 
Bodohnya aku yang tak menyadarinya 
Maafin aku ****.. 

Aku ngerasa bersalah sama kamu 
Aku ingin menebus semua kesalahanku 
Aku ingin membahagiakan kamu 
Aku ingin ngembaliin kamu seperti dulu 
Aku ingin obati luka di hatimu 
Hingga hatimu mampu tersenyum lagi 

Bilang sama aku ****..
Dengan cara apa ...
Agar aku bisa menebus semua ksalahanku 
Dengan cara apa...
Agar aku bisa menghapus luka di hatimu 
Dengan cara apa... 
Agar aku mampu membuatmu tersenyum kmebali 
Maafin aku ****...
Maafin aku...

31-8-11

Tidak ada komentar:

Posting Komentar