Senin, 21 Maret 2011

Selalu Saja Merindukanmu

Kita memang pernah habiskan waktu bersama
Walaupun itu tak lama
Tapi kehangatan kasihmu
Telah begitu membekas di hatiku
Tak pernah aku rasakan ini dengan siapapun
Selain dengan dirimu
Kini...
Kita tak bisa bersama lagi
Aku pun tak bisa slalu ada di depan matamu
Namun entah kenapa...
Aku selalu saja merindukanmu
Merindukan bagaimana kau tersenyum
Merindukan bagaimana kau terdiam membisu
Merindukan bagaimana kau merindukanku
Merindukan bagaimana kau menyayangiku
Aku tak berharap kamu ada untukku
Tapi...
Cukup bagiku jika kamu telah bahagia tanpa aku
Cukup bagiku jika aku dapat melihat tawa dalam hatimu
Cinta akan tetap selalu di hati ini
Insyaallah apapun yang terjadi
Aku akan tetap menantimu hingga aku tak mampu berdiri
Aku tak berharap dirimu cepat kembali
Tapi...
Kembalilah padaku jika kamu merasa aku yang terbaik untukmu
Kembalilah padaku jika kamu inginkan aku menjadi pendamping hidupmu

Riiz
16 Januari 2011

Tidak ada komentar:

Posting Komentar