Senin, 21 Maret 2011

Seandainya Aku Sanggup

Tak ada yang mengerti aku
Tak ada yang pedulikan aku
Kenapa tak ada yang mendengar
Kenapa tak ada yang melihat
Sungguh aku tak tau seperti apa aku sekarang
Aku seperti tak mengenal diriku sendiri tanpa kamu
Aku begitu sulit untuk memahami hatiku
Tak taukah kamu
Aku selalu mengharapkan kehadiranmu dalam detikku
Bahkan terlalu sering mengharapkan kamu
Ingin aku menyertaimu di setiap nafasmu
Bersamamu ditiap langkahmu
Tapi keadaan memang tak pernah mau tau
Tak pernah mau mengerti
Sekiranya aku mampu
Seandainya aku sanggup
Seandainya Yang Maha Penyayang mengindahkan
Aku ingin menatapmu dalam
Aku ingin mengungkapkan kata hati ini
Aku ingin berkata...
Aku mencintaimu karena Allah
Insyaallah...

Riiz
19 Januari 2011

Tidak ada komentar:

Posting Komentar