Jumat, 26 Agustus 2011

The End of Love


Saat aq sllu menunggumu
Saat aq sllu mncintaimu
Ketika aq hnya ingin membahagiakanmu
Ketika aq hnya ingin bersamamu
Kenapa dirimu tak pernah ada untukku ?
Kenapa dirimu tak pernah mengerti tentang perasaanku ?

Aku ada di sini untuk setia denganmu
Tapi dirimu tak pernah hiraukan aku
Dirimu hanya mencintainya
Dan ingin sllu bersamanya

Apa aku memang sudah terlupakan dari ingatanmu ?
Apa aku hanya menjadi angin yang lewat dlm hatimu ?
Apa aku harus melupakan semua tentangmu ?
Apa aku harus menghapus namamu dari hatiku ?
Dan melenyapkan cinta yg mengalir dalam darahku ?

Mungkin benar apa yang dikatakan orang
Lebih baik kita hidup bersama
dengan orang yang mencintai kita
Bukan dengan orang yang kita cintai
Karena ia akan sllu memberikan cinta
Ia akan selalu menjaga dan membahagiakan kita
Dan tak akan pernah melukai hati kita

The End of Love
17 Mei 2011
01:17

Tidak ada komentar:

Posting Komentar