Jumat, 26 Agustus 2011

Tak Mampu Berharap


Aku dan kamu pernah bersama 
Berbagi suka maupun duka lara 
Kita pernah bertemu dan berbicara 
Kita pernah tersenyum dan tertawa bersama 
Kita pernah saling mencinta 
Kita pernah saling merindu 
Kita pernah saling cemburu 

Walau kini semuanya telah sirna 
Berganti dengan perihnya luka 
Luka yang tak hanya sekedar luka 
Luka yang menusuk begitu dalam di jiwa

Di dasar hati ini 
Di lubuk hati ini 
Di palung hati ini 
Aku masih sangat – sangat mencintaimu 
Aku masih sangat-sangat menyayangimu 
Aku masih begitu mengingnkanmu 
Aku masih begitu merindukanmu 

Namun aku tak mampu berbuat apapun 
Saat kau labuhkan hatimu untuknya dan bukan untukku 
Saat kau tersenyum padanya seperti kau tersenyum padaku dulu 
Kau terlihat sangat bahagia dengannya 
Hingga aku tak mampu tuk berharap lebih padamu 
Berharap tentang dirimu 
Berharap kita akan hidup bahagia  
Hingga di surga



20 Juli 2011

Tidak ada komentar:

Posting Komentar