Rabu, 31 Agustus 2011

Kata Hatiku

Apa salah kalau aku masih mencintai kamu 
Apa salah kalau aku ingin sllu mencintai kamu 
Apa salah kalau aku berharap tentang dirimu 
Apa salah kalau aku tak henti - hentinya merindukanmu 
Aku salah..? 
Aku telah temukan bintangku 
Aku berharap tuk dapat memilikinya 
Apa aku salah..? 

Apa selama ini aku salah 
Jika aku menunggumu untuk temani hariku 
Apa tak ada yang bisa kau lakukan untukku.? 
Ingin ku ungkap semua yang ada di hatiku 
Namun apa gunanya 
Kamu tak pernah mau tahu tentangku

Saat semua hal yang ada menjadi indah karenamu 
Aku tahu..aku telah jatuh cinta padamu.. 
Begitu dalam dan menusuk relung hatiku 
Semua tak ada yang sempurna 
Tapi aku tahu.. 
Semua hal akan menjadi sempurna  
Jika kau ada bersamaku 
Andai kau katakan siapa yang kamu cintai 
Mungkin aku tak akan sebimbang ini 

Aku mulai tak sadar dengan apa yang aku katakan 
Tapi inilah kata hatiku 
Apa yang ada dalam hatiku 

Aku tak tau apa yang aku katakan 
Sungguh.. 
Mungkin ini hanya emosi sesaatku 
Atau emosi yang telah lama terpendam 

Tulisan ini tak ada harganya 
Tulisan ini tak memiliki makna 
Seperti cintaku yang tak berharga di matamu 

namun.. 
Selama aku mampu menahannya 
Aku akan terus bertahan 
Entah sampai kapan.. 
Tunggulah saaatnya, kau akan tahu 
Betapa aku menyayangimu 
Meski akan sulit bagimu tuk tahu 
Betapa dalam rasaku untukmu 

24-8-11

Tidak ada komentar:

Posting Komentar